Home > Peron

Ke Yogya dari Gambir 23 Mei 2024, Tinggal KA Argo Lawu dan KA Taksaka

KA Argo Lawu berangkat dari Stasiun Gambir pukul 20.45, tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 02.49.
Ilustrasi. Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Liburan panjang akhir pekan ini mau ke mana? Ke Yogya? Keberangkatan dari Stasiun Gambir, Jakarta, tanggal 23 Mei 2024 tinggal menyisakan tiket Kereta Api Argo Lawu dan Taksaka. Itu pun tinggal tiket kereta Luxury.

Berikut jadwal dan harga tiketnya (pantauan Senin 20 Mei 2024 pukul 18.30):

KA Argo Lawu

Berangkat dari Stasiun Gambir pukul 20.45, tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 02.49 (6 jam 4 menit).

Tiket yang masih tersedia:

Luxury, Eksekutif (AA) Rp1.515 ribu, tersisa 7 kursi.

Luxry, eksekutif (A) Rp1.375 ribu, tersisa 35 kursi.

KA Taksaka

Berangkat dari Stasiun Gambir pukul 21.40, tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 04.00 (6 jam 20 menit).

Tiket yang masih tersedia:

Luxury, Eksekutif (AA) Rp1.515 ribu, tersisa 3 kursi.

Luxury, Eksekutif (A), Rp1.375 ribu, tersisa 18 kursi.

Pesan dari sekarang

Masa liburan panjang biasanya jumlah pengguna moda transportasi kereta api sangat tinggi. agar tidak kehabisan tiket, maka penting untuk memesan tiket kereta jauh-jauh hari, setidaknya dari sekarang.

Tiket dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI atau secara online melalui situs web resmi KAI dan mitra resmi lainnya. Anda dapat memesan tiket hingga 30 hari sebelum keberangkatan. Selain bisa mendapatkan harga lebih murah, memesan tiket dengan lebih awal juga memungkinkan Anda untuk memilih tempat duduk yang nyaman bagi Anda.

Aplikasi Access by KAI memudahkan Anda dalam memesan tiket kereta. Unduh aplikasinya dari Apple Store atau Google Play, lalu masuk dengan nomor ponsel atau akun Google Anda. Pilih tanggal, tujuan, dan jadwal keberangkatan yang sesuai dengan preferensi Anda.

Aplikasi by KAI memiliki berbagai fitur unggulan, termasuk layanan tambahan seperti pemesanan makanan, taksi, bus, dan hotel. Dengan fitur e-boarding pass, Anda bahkan tidak perlu mencetak tiket, cukup tunjukkan barcode Anda kepada petugas atau gunakan fitur face recognition jika tersedia. Untuk anak-anak di bawah 3 tahun, meskipun tiket reguler tidak dibutuhkan, Anda perlu membuat tiket infant melalui aplikasi Access by KAI atau di loket pemesanan di stasiun.

× Image