Home > Peron

Ke Banyuwangi dari Semarang Naik KA Blambangan Ekspres 22 Juni, Tiket Masih Ada!

KA Blambangan Ekspres berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 18.15, tiba di Stasiun Ketapang pukul 04.55.
Ilustrasi. Kereta ekonomi new generation versi modifikasi. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Kereta ekonomi new generation versi modifikasi. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Mau ke Banyuwangi berangkat dari Semarang pada Sabtu 22 Juni 2024? Tiket Kereta Api Blambangan Ekspres masih tersedia.

KA Blambangan Ekspres berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 18.15. Tiba di Stasiun Ketapang, Banyuwangi, pukul 04.55 keesokan harinya.

Adapun tiket yang masih tersedia berdasarkan pantauan Kamis 20 Juni 2024 pukul 13.50 WIB, sebagai berikut:

Ekonomi (Q) Rp 360 ribu, tersedia.

Ekonomi (P) Rp370 ribu, tersedia.

Eksekutih (I) Rp520 ribu, tersedia.

Eksekutif (H) Rp540 ribu, tersedia.

Saat ini naik kereta ekonomi di KA Blambangan Ekspres semakin nyaman. PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah mengoperasikan kereta ekonomi new generation versi modifikasi pada KA (185A) Blambangan Ekspres relasi Ketapang – Semarang Tawang Bank Jateng mulai 18 Juni 2024 dan KA (186A) Blambangan Ekspres relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Ketapang mulai 19 Juni 2024.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, upgrade kereta kelas ekonomi tersebut menggantikan jenis kursi tegak berhadapan 80 tempat duduk menjadi kereta ekonomi new generation versi modifikasi dengan 72 tempat duduk, sehingga leg room-nya menjadi lebih luas.

Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA ataupun berhadapan (revolving).

× Image