Home > Peron

Tiket KA Argo Parahyangan 18 Juni 2024 dari Bandung Ke Gambir Masih tersedia

Terdapat KA Tambahan keberangkatan pukul 19.05, tiba di Stasiun Gambir pukul 21.49.
Ilustrasi. Peron KA Parahyangan di Stasiun Bandun. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Peron KA Parahyangan di Stasiun Bandun. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Tiket Kereta Api Argo Parahyangan keberangkatan 18 Juni 2024 dari Stasiun Bandung tujuan ke Gambir masih tersedia. Berikut daftarnya: (pantauan Senin 10 Juni 2024 pukul 18.30 WIB)

Keberangkatan pukul 06.00, tiba di Stasiun Gambir pukul 08.45:

Panoramic, Eksekutif (A), Rp400 ribu, tersisa 22 kursi.

Eksekutif (I), Rp200 ribu, tersedia.

Ekonomi (Q), Rp150 ribu, tersedia.

Keberangkatan pukul 09.35, tiba di Stasiun Gambir pukul 12.45:

Ekonomi (Q), Rp150 ribu, tersedia.

Eksekutif (I), Rp200 ribu, tersedia

Keberangkatan pukul 10.50, tiba di Stasiun Gambir pukul 13.50:

Eksekutif (I) Rp200 ribu, tersedia.

Panoramic, Eksekutif (A), Rp400 ribu, tersisa 10 kursi.

Keberangkatan pukul 11.30, tiba di Stasiun Gambir pukul 14.27:

Luxury, Eksekutif (A), Rp510 ribu, tersisa 2 kursi.

Eksekutif (I), Rp200 ribu, tersedia.

Keberangkatan pukul 19.05, tiba di Stasiun Gambir pukul 21.49:

Argo Parahyangan Tambahan, Eksekutif (I), Rp200 ribu, tersedia.

Khusus keberangkatan pukul 19.05 adalah Kereta Api Tambahan yang dioperasionalkan oleh PT KAI untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Idul Adha.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT KAI mengoperasikan 18 KA Tambahan di bulan Juni 2024 untuk mengantisipasi lonjakan pelanggan pada libur Hari Raya Idul Adha.

“Peningkatan jumlah perjalanan KA ini merupakan bagian dari komitmen KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti periode liburan Hari Raya Idul Adha,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KAI berharap masyarakat yang telah merencanakan bepergian pada periode long weekend libur Hari Raya Idul Adha dan belum memiliki tiket dapat segera untuk membelinya baik melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, ataupun chanel lainnya yang bekerja sama dengan KAI.

Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal dan rute alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi Access by KAI yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan.

Sejauh ini rute favorit masyarakat pada periode long weekend tersebut adalah Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Malang pp, Yogyakarta - Banyuwangi pp, Blitar - Bandung pp, dan relasi lainnya.

“Dalam menyediakan transportasi kereta api khususnya di masa long weekend, KAI memastikan akan melayani masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau relasi dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman dan menyenangkan,” jelas Joni

× Image