Home > Peron

KAI Promo Tiket Mudik Belakangan Ekstra Hemat, Bayar 80 Persen Saja

Promo berlangsung pada periode 15 s.d 21 April 2024 untuk KA-KA tertentu.
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar promo
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar promo "Mudik Belakangan Ekstra Hemat". Pelanggan dapat membeli tiket mudik dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen ke sejumlah daerah dengan cukup membayar tarif 80 persen saja. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Kabar gembira bagi yang belum mudik Lebaran. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan promo "Mudik Belakangan Ekstra Hemat". Pelanggan dapat membeli tiket mudik dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen ke sejumlah daerah dengan cukup membayar dengan tarif 80 persen saja.

Promo berlangsung pada periode 15 s.d 21 April 2024 untuk KA-KA tertentu pada kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tanggal keberangkatan KA tanggal 15 s.d 21 April 2024.

Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, online travel agent, serta mitra pemesanan lainnya.

“Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat kami gelar untuk memudahkan sebagian masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran beberapa hari pasca hari-H Lebaran. Barangkali terdapat masyarakat yang tidak dapat mudik pada hari-H karena tanggung jawab pekerjaan, kehabisan tiket, atau menghindari kepadatan di tanggal-tanggal favorit mudik,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Terdapat 46 perjalanan KA yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat. Keberangkatan dari Stasiun Gambir sebanyak 22 KA dan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen sebanyak 24 KA.

Joni menambahkan, tarif diskon tersebut tidak berlaku tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan hak reduksi. Namun, dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. KAI berkomitmen untuk mewujudkan 'Mudik Ceria Penuh Makna' pada masa angkutan Lebaran 2024,” kata Joni.

× Image