Home > Peron

Tiket KA Rajabasa ke Palembang dari Tanjung Karang Sudah Habis Sampai 22 April 2024

Untuk keberangkatan Selasa, 23 April 2024, tiket KA Rajabasa sudah tersedia lagi.
Ilustrasi. Kereta Api Rajabasa relasi Tanjung Karang-Kertapati. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Kereta Api Rajabasa relasi Tanjung Karang-Kertapati. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Train lovers yang berencana ke Kota Palembang dari Bandar Lampung menggunakan Kereta Api Rajabasa harus menundanya sampai tanggal 22 April 2024. Pasalnya, tiket sudah habis terjual sampai tanggal tersebut.

Nah, untuk keberangkatan Selasa, 23 April 2024, tiket KA Rajabasa sudah tersedia lagi. Makanya, buruan pesan dari sekarang biar tidak kehabisan tiket.

Banyaknya peminat terhadap KA Rajabasa dapat dipahami lantaran harga tiketnya yang termasuk murah. Satu lembar tiket atau tiap kursi kereta ekonomi ber-AC ini hanya dijual seharga Rp32 ribu.

KA Rajabasa berangkat dari Stasiun Tanjung Karang, Bandar Lampung, pukul 08.30, tiba di Stasiun Kertapati, Palembang, pukul 18.00. Waktu tempuh adalah 9 jam 30 menit. Perjalanan lintas kota lintas provinsi ini memiliki jarak tempuh 389 kilometer dengan kecepatan 55 sampai 90 km per jam.

KA Rajabasa singgah di Stasiun Rejosari, Stasiun Tegineneng, Stasiun Bekri, Stasiun Sulusuban, Stasiun Kotabumi, Stasiun Negararatu, Stasiun Tulungbuyut, Stasiun Blambanganumpu, Stasiun Waytuba, Stasiun Martapura, Stasiun Baturaja, Stasiun Peninjawan, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lembak.

Dengan predikat sebagai kereta api kelas Ekonomi PSO, KA Rajabasa mendapat subsidi pemerintah. Ini memungkinkan harga tiketnya menjadi sangat murah, yakni Rp32 ribu/penumpang. Tiket tersebut dapat dipesan melalui website kai.id, aplikasi kai accesss, serta agen tiket resmi yang sudah ditunjuk oleh PT KAI.

× Image