Home > Peron

Diskon Hingga 30 Persen Bagi Agen Travel, Periode Angkutan Lebaran dan Pasca-Angkutan Lebaran

Promo ini sebagai wujud kolaborasi sekaligus apresiasi kepada para agen travel dan pelanggan setia KAI.
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket kereta api hingga 30 persen bagi agen travel yang mem-bundling layanannya dengan kereta api. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket kereta api hingga 30 persen bagi agen travel yang mem-bundling layanannya dengan kereta api. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Kabar gembira bagi para pemilik agen travel. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket kereta api hingga 30 persen bagi agen travel yang mem-bundling layanannya dengan kereta api.

Program promo bagi agen travel ini terdiri dari Program Yuk Lebaran di Jakarta aja dan Program Wisata Senin–Kamis.

“Promo ini sebagai wujud kolaborasi sekaligus apresiasi kepada para agen travel dan pelanggan setia KAI yang setia menggunakan layanan kereta api," kata EVP of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Ririn Widi Astutik.

KAI berharap pelaku usaha agen travel dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya dan kepada masyarakat yang akan memanfaatkan kesempatan ini dapat segera menghubungi agen travel kepercayaannya.

Program Yuk Lebaran di Jakarta aja merupakan program berkelanjutan KAI dalam mengoptimalkan aksesibilitas kereta api di tengah momentum liburan. Tidak hanya bagi mereka yang bertolak menuju kampung halaman, melainkan juga bagi masyarakat dari daerah yang ingin mengunjungi kerabat sekaligus menikmati momen Lebaran di Jakarta.

Program ini merupakan wujud kolaborasi KAI dengan Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) dalam rangka menunjang pencapaian target pergerakan wisatawan Nusantara tahun 2024 sebesar 1,2 sd 1,5 miliar melalui penawaran paket-paket perjalanan lengkap dengan akomodasi hotel, drop off/pick up, meals serta wisata.

× Image