Home > Peron

Tiket KA Jayabaya ke Malang dari Pasar Senen pada Lebaran Kedua Masih Tersisa

KA Jayabaya berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 17.25, tiba di Stasiun Malang pukul 06.20.
Ilustrasi. Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Dok Republika/Putra M Akbar)
Ilustrasi. Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Dok Republika/Putra M Akbar)

JAKARTA -- Kabar bagus, tiket KA Jayabaya ke Malang keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pada hari kedua Lebaran, 11 April 2024, masih tersisa.

Berdasarkan pantauan kreta.id pada Jumat (8/3) pukul 21.40 WIB, tiket yang masih tersisa untuk kelas Ekonomi (AA) dan Ekonomi (AB). Agar tidak kehabisan, segera lakukan pemesanan.

Jadwal Keberangkatan

KA Jayabaya berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 17.25, tiba di Stasiun Malang pukul 06.20 (12 April 2024).

Tiket yang Masih Tersedia:

Ekonomi (AA) Rp630 ribu, tersisa 2 kursi.

Ekonomi (AB) Rp680 ribu, tersisa 17 kursi.

Tiket KA Tambahan

Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka pemesanan tiket 24 kereta api tambahan Lebaran yang dapat dipesan mulai Rabu (6/3).

Tiket KA tambahan tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, KA-KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Cirebon pp, Purwokerto - Malang pp, dan lainnya.

“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api pada momen Lebaran. Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Joni.

× Image